Saturday 4 March 2017

RESEP BROWNIES NY. LIEM LEMBUT DAN LEGIT

RESEP BROWNIES NY. LIEM LEMBUT DAN LEGIT
RESEP BROWNIES NY. LIEM
Resep dari Diana fitriani
Recook Titin Azam

BAHAN A
- 6 telur
- 225 gram gulpas
- 1/2 sdt vanili buruk
- 1/2 sdr garam
- 1 sdt emulsifier aku pakai ovalet

BAHAN B
- 125 gram terigu protin sedang
- 50 gram coklat bubuk
- 1/2 sdt bp

BAHAN C
- 175 minyak goreng aku pakai minyak jagung
- 100 gram Dcc lelehkan campur dgn minyak
Aku nggak pakai lapisan tengah sebab aku nggak suka manis

CARA MEMBUAT
- Campur bahan A kocok hingga mengembang dan kental aku pakai mixer kelajuantinggi
- Masukkan bahan B
- Sedikit demi sedikit hingga rata. Tuang Bahan C
- Aduk perlahan lahan dgn sepatula
- Tuang ke dalam lobang ukuran 20×20×7 cm
- Yg telah di olesi minyak dan di alasi kertas roti. kukus selama 45 minit api sedang kalau besar brownies akan bergelombang permukaannya

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments