Tuesday 4 April 2017

Kue Pie ( Cara Membuat Pie Cheese Tart Montok)

Kue Pie ( Cara Membuat Pie Cheese Tart Montok) 

Kreasi Terbaru Kue Pie ( Cara Membuat Pie Cheese Tart Montok)
Resep: Norazura
Rebake : Asih bunda arya

Tentu tidaklah asing dengan kue pie, selain rasanya yang enak, manis dan lezat tentu dalam pembuatanya sangatlah simple dan praktis. Ditambah bahan baku yang digunakan sangat mudah didapatkan dipasar-pasar ataupun mini market.

Contoh kreasi kue pie diantaranya pie susu, pie buah, pie dhian, pie NCC dan lain sebagainya. Langsung saja ya bunda berikut kreasi terbaru cara membuat kue pie cheese tart montok. Bahan yang dibutuhkan sebagai berikut.

BAHAN - BAHAN
- 200 gr butter/ mentega
- 100 gr gula halus
- 1 buah telur
- 1 sdm esen vanilla
- 420 gr tepung terigu
- 1 sdm susu bubuk

Cara: Masukkan butter dan gula ke dalam wadah, aduk menggunakan garpu sampai menyatu. Setelah itu masukkan telur dan esen vanila aduk lagi hingga merata. Baru masukkan tepung dan susu bubuk, aduk kembali. Cetak di cetakan pie, panggang, dinginkan.

CREAM CHEESE
- 250 gr cream cheese
- 40 gr gula halus
- Sedikit telur suhu dingin, kocok lepas, kita hanya perlu 1 sdm

Cara: Masukkan cream cheese dan mixer hingga halus, masukkan gula halus dan telur, mix lagi. Masukkan adonan ke dalam piping bag, gunting ujungnya sekitar 1/2 cm dari ujung. Semprotkan dengan cara tegak lurus, isi sampai 2 kali tinggi kulit pie. Panggang. Dinginkan, masukkan ke lemari es, biar set. Selamat mencoba.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments